Kuceritakan padamu kawan, bahwa pernah ada suatu zaman di mana hanya burung yang leluasa membelah angkasa. Zaman di mana manusia masih dalam angan-angan bagaimana rasanya terbang bebas di udara. Adalah Leonardo da vinci, pemimpi yang berani menciptakan berbagai macam sketsa ornithopter, puluhan sketsa pesawat dan parasut terbang walau setidaknya terpendam sampai empat ratus tahun lamanya.

Seribu sembilan ratus awal, pesawat mulai ditemukan oleh Wright bersaudara. Angan manusia untuk terbang membuncah setelah itu, bisnis pesawat mulai banjir dan  menjanjikan. Orang berlomba-lomba untuk bisa merasakan sensasi melayang walau terbang adalah kemewahan yang hanya dinikmati sebagian orang kaya, setidaknya itu berlaku hingga memasuki milenium ke dua.
pesawatBegitu pesatnya perkembangan teknologi, membuat pesawat kini menjelma menjadi salah satu moda transportasi yang cepat dan efektif. Semua orang bisa terbang dengan murah meriah. Terbang tak lagi menjadi mimpi utama, melainkan alat untuk bisa cepat ke mana-mana, menjelajah ke setiap pelosok negeri. Mengumpulkan setiap kenangan dan cerita untuk dibagi-bagikan pada sanak saudara nanti.

Sudah kemana saja? Sudah berapa pulau yang dijelajahi? Sudah berapa Provinsi? Begitu kira-kira celoteh bagi mereka yang punya hobi jalan-jalan dan punya uang. Sedang yang berkantong cekak? Tak punya uang, jika naik transportasi darat kelamaan, tak punya waktu. Masih mengumpulkan dana untuk bisa suatu saat bisa ikutan jadi artis media penjelajah Indonesia.

Tapi kini seperti yang kuceritakan sebelumnya, terbang sudah jadi konsumsi umum. Tak ada lagi alasan bagi pendatang baru dunia traveling untuk mewujudkan mimpi mereka. Banyak cara, banyak media. Salah satunya? ikutan lomba, siapa tahu menang dan beruntung dapat hadiah tiket gratis jalan-jalan kemana suka. Caranya? sudah baca saja

Hadiah:
20 tiket PP Citilink kelas ekonomi untuk 10 orang pemenang. Bebas pilih rute langsung domestik.

Waktu pelaksanaan:
– Masa pelaksanaan kontes : 25 Mei – 8 Juni 2015.
– Batas waktu kirim artikel : Senin, 8 Juni 2015 pukul 18:00 WIB.
– Pengumuman pemenang  : Rabu, 10 Juni 2015 di Facebook dan Twitter Traveloka.

Cara mengikuti kontes:
– Follow akun Twitter @Traveloka dan like Facebook Page Traveloka.
– Buat artikel dengan tema “Andai bisa terbang gratis, aku akan menemuinya” dengan ketentuan:

  1. Memiliki minimal 400 kata.
  2. Artikel harus berisi:
    – Siapa orang yang ingin kamu temui dan alasan ketemu dengannya.
    – Aktivitas apa yang ingin dilakukan dengannya.
    – Itinerary perjalanan memakai pesawat Citilink.
    – Screenshot halaman “Review Pemesanan” tiket Citilink dan hotel yang mau dipesan dari Traveloka App.
    – Kesan dan pesan menggunakan Traveloka App.
  3. Contoh artikel bisa dilihat di Blog Traveloka.

– Artikel ditulis pada media publik di internet, seperti: WordPress, Blogspot, Forum, Kompasiana atau lainnya milik pribadi (bukan akun/blog duplikat).
– Link (URL) artikel dikirim melalui formulir online di alamat ini doc google.
– Share artikel yang telah dibuat ke Facebook dan Twitter, dengan hashtag #TiketGratisTraveloka dan mention Traveloka.

 Kualifikasi pemenang:
10 pemenang akan dipilih berdasarkan keunikan cerita, kreatifitas tulisan dan sesuai ketentuan artikel.
fly freeCukup mudah caranya. Jika belum beruntung? Jangan kecil hati, masih ada Promo Fly For Free yang diadakan oleh Traveloka. Setiap membeli tiket Citilink (rute dan periode terbang bebas) lewat Traveloka App, kamu-kamu semua berkesempatan ikut undian mendapat 1 tiket PP Citilink.

Pengundian biasanya dilakukan setiap Jumat dan diumumkan lewat Blog Traveloka. Promo ini berlangsung: 19 Mei – 26 Juni 2015. Jika ingin Informasi lengkap silahkan kunjungi alamat citilinkfree

Semua bisa terbang, semua senang.

One thought on “Dengan Traveloka, Semua Terbang, Semua Senang”

Leave a Reply

%d bloggers like this: