Jika selama ini Bali hanya identik dengan keindahan pantainya saja, maka kali ini Anda harus bersiap-siap terkesima karena Bali juga memiliki keindahan pegunungan, sawah, hingga hutan yang tentu saja akan memberikan sensasi berbeda untuk liburan Anda. Ubud adalah salah satu lokasi yang memiliki semua pemandangan menawan, sekaligus menawarkan banyak sekali ragam pilihan penginapan yang tidak akan pernah mengecewakan. Selain memiliki pemandangan hijau dan segar, beberapa Villa di bali ini juga ditawarkan dengan harga yang sangat murah yang bisa Anda pesan di Pegipegi. Walaupun terkadang memang lokasinya cukup tersembunyi, namun setelah mengetahui apa yang ditawarkan, maka usaha Anda akan langsung terbayar dengan keindahan.

Firefly Eco Lodge
Villa unik di Bali ini memberikan Anda kepuasan untuk menjelajah karena lebih dari separuh lahannya diukir oleh sawah dengan pemandangan yang melenakan mata. Lokasi ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati liburan di tengah alam rural yang masih terjaga dan steril dari keramaian. Seluruh villa seakan menyatu dengan alam karena memaksimalkan penggunaan material alami, seperti kayu, bambu, dan atap yang terbuat dari alang-alang. Lokasi antar kamar pun cukup berjauhan sehingga momen istimewa bersama keluarga terasa lebih privat.

Di sini Anda bisa bersantai dengan melihat pepohonan serta hamparan sawah yang instagramable, barangkali ditemani oleh segelas kopi dan buku bacaan yang menyenangkan. Anda juga bisa menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan di kawasan Ubud untuk berbelanja atau sekadar nongkrong. Villa di Bali ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan tentu saja bisa dijadikan panduan dalam memilih tempat menghabiskan momen istimewa dengan orang tersayang.

Zen Hideaway
Banyak villa menawarkan pemandangan hijau tak bertepi, lantas apa yang membedakan Zen Hideaway? Zen Hideaway tentu saja tak sekadar sawah bertingkat-tingkat, tapi juga elokanya aliran Sungai Ayung, segarnya air terjun, dan megahnya Gunung Agung dari kejauhan. Zen Hideaway juga melengkapi debutnya sebagai villa yang pantas untuk dipilih dengan menginstall sebuah ayunan yang langsung menghadap ke hutan lindung dan juga deretan pohon kelapa.

Berlokasi sekitar 20 menit dari Ubud, villa di Bali ini memencilkan dirinya dari hiruk pikuk perkotaan dengan alam yang masih asri. Zen Hideaway juga melebur arsitekturnya dengan alam sekitar tanpa merusak atau mengganggu lanskap yang telah ada. Agar kesan autentik tetap terjaga Zen Hideaway dibangun menggunakan kayu jati yang memiliki usia sangat tua, cocok untuk dijadikan pilihan jika Anda ingin mencari kedamaian, juga ketentraman. Kamar-kamar yang dimiliki villa ini berkonsep semi terbuka, sehingga beberapa teras kamar langsung berhadapan dengan alam, hal ini menjanjikan sebuah udara segar yang bisa dinikmati setiap harinya.

Four Seasons Sayan
Bersemayam tak jauh dari Campuhan Ridge Walk serta The Blanco Renaissance Museum, Four Seasons Sayan hadir menawarkan hunian eksklusif bagi Anda yang mendambakan kemewahan dengan suguhan pemandangan lembah Tjampuhan. Penginapan di tengah hutan adalah salah satu ciri khas villa di Bali yang satu ini, bertemankan suara gemericik air dari aliran sungai sepanjang hari, Four Seasons Sayan bertekad menjadi villa yang merejuvenasi jiwa dan raga tamunya.

Fasilitas yang dimiliki oleh Villa yang berada di bawah grup Four Seasons ini sangat mewah dan dikurasi secara baik, seperti kolam teratai yang luas dan ruang istirahat yang nyaman. Meski demikian, bukan berarti harga yang ditawarkan tidak terjangkau, semua fasilitas tersebut menjadi lebih murah jika Anda memutuskan untuk liburan bersama teman atau berkelompok.

De Moksha Boutique Resort & Restaurant
Mengadopsi desain atap mengikuti bentuk dedaunan, De Moksha Boutique Resort & Restaurant menawarkan paket menginap yang sulit untuk ditolak. Wadah retret yang berada di tengah perhutanan ini sangat dekat dengan Tanah Lot, hanya butuh waktu sekitar lima belas menit berkendara, opsi untuk menikmati sunset menjadi lebih mudah, sekaligus tentu saja menjadi tambahan ideal saat berlibur.

Tiap vila memancarkan desain kontemporer yang dilengkapi denga panorama lanskap subur berupa taman rindang dan pemandangan hutan. Meski berarsitektur kontemporer, interior De Moksha Boutique Resort & Restaurant sarat dengan furniture yang terbuat dari bahan daur ulang, tapi tetap nyaman digunakan bagi siapapun. Setiap kamar juga dilengkapi dengan kolam privat yang dicetak lapang sehingga bisa diakses langsung pada saat Anda keluar dari kamar.

Post Scriptum: Gambar dipinjam dari google.com

6 thoughts on “Hotel Murah Di Bali Dengan Pemandangan Hijau Segar Sekitaran Ubud”

Leave a Reply

%d bloggers like this: